Selamat membaca
Lokasi Wisata Pulau Tidung Dekat Jakarta
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Wisata Pulau Tidung Dekat Jakarta

Lokasi Wisata Pulau Tidung Dekat Jakarta

Kedekatan lokasi Wisata pulau tidung dari ibukota Jakarta menjadi salah satu faktor daya tarik Wisata Pulau Tidung kepulauan seribu. Di dukung oleh sarana dan prasarana yng baik dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan para wisatawan dari berbagai pelosok Indonesia. Tak seperti Pulau Karimun yang ada di wilayah peraiaran Jawa Tengah geresik. Obyek wisata yang indah, sayang Lokasinya cukup jauh dan sulit di jangkau buuh perjalanan berjam - jam untuk mencapai Pulau Karimun Jawa.


Wisata Pulau Tidung

Pesona Wisata membentang dari barat ke timur terutama di tanjungan timur pulau Tidung yng menjadi lokasi Wisata terpaporit. Wisatawan yng datang berkunjung ke Pulau Tidung tak pernah bosan - bosannya melompat dari atas Jembatan cinta. Tua dan muda berlomba - lomba menguji nyali untuk membuktikan cinta kepada pasangannya. Menjelang sore para pengunjung sebagian banyak menghabiskan waktu di tanjungan timur untuk melihat berbagai ataraksi permaianan air. Harga sewa pada setiap permaianan lumayan murah sekitar 30.000 / orang untuk satu kali naik.

Pulau Tidung

Sejarah Pulau Tidung dahulu kala di jadikan tempat berlindung oleh para saudagar dari Pulau Kalimantan dan pelarian pangeran dari kerajaan Banten untuk menghindari kejaran penjajah Belanda. Makam leluhur penduduk Pulau Tidung yng bernama Raja Pandita terletak di Pulau Tidung kecil.

Pulau yng terdiri dari besar dan kecil ini cocok untuk liburan keluarga maupun pasanagan bulan Madu. Lautnya yng bersih berpasir putih di huni ikan berwarna - warni.Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Entri Populer

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata

Info Fasilitas Pulau Tidung Disini

Info Lainnya