Selamat membaca
Rute Biaya Ke Pulau Seribu
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Rute Biaya Ke Pulau Seribu

Rute Biaya Ke Pulau Seribu

Rute dan biaya menuju pulu seribu sangat murah bila dari Jakarta daratan, mulai dari pelabuhan Sunda Kelapa. Sesampainya di pelabuhan gerbang Sunda Kelapa, Anda akan dikenakan biaya masuk Rp 2.500 per orang. Mulai di bulan Januari 2016 telah beroperasi KM Sabuk Nusantara 46, kapal dengan kapasitas 150 orang yang pergi ke pulau Untung Jawa, Tidung, Pramuka, dan Kelapa dari Pelabuhan Sunda Kelapa.

Layanan Transportasi Murah Kepulauan Seribu

Untuk menggunakan layanan transportasi murah ke Kepulauan Seribu tanpa memesan Paket kepada jasa trvel melalui air dengn naik kapal nusantara KM 46, tarif penumpang hanya biaya Rp 15.000. Sebaliknya, jika menggunakan jasa kapal di Muara Angke yang biaya sekitar 40.000. KompasTravel merekam rute perjalanan untuk dapat mengunjungi Kepulauan Seribu kepulauan Belt KM 46, kurang dari Rp 25.000. Dengan biaya ini, wisatawan bisa bermain air dan melihat matahari terbenam di salah satu pulau dari Kepulauan Seribu. Rute perjalanan mulai dari Pulau Untung Jawa lalu Pulau Pari menuju lokasi pulau tidung dan berakhir di Pulau Kelapa.

Ini perjalanan pertama Anda perlu mengambil adalah naik Transjakarta halte bus menuju kota dengan biaya Rp 3.500. kereta kendaraan Commuter alternatif lain berhenti di Stasiun Kota. Dari sana berjalan menuju kepulauan 46 sabuk KM yang berjarak sekitar 500 meter dari pintu gerbang. Tiket Belt Nusantara KM 46 dapat dibeli di konter atau di perahu lurus. Jika Anda tidak ingin naik angkutan umum, Anda dapat membawa sepeda atau mobil pribadi dan meninggalkannya di Sunda Kelapa kantor pelabuhan utama. Biaya masuk ke motor Sunda Kelapa adalah Rp 3.000, sementara mobil akan dikenakan biaya Rp 4.000Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Entri Populer

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata

Info Fasilitas Pulau Tidung Disini

Info Lainnya